Friday, June 28, 2013

Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya  

Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya  

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Fathanah, buka suara soal mobil Mercy merah menyala yang ditumpanginya tadi pagi. Menurut dia, mobil itu bukan miliknya, melainkan milik temannya.

"Bukan. Itu punya temenku, temen gue. Temen duet, David," ujar Sefti saat keluar dari gedung KPK, Jumat, 28 Juni 2013.

Sebelumnya, Sefti yang datang ke KPK pukul 13.10 siang itu cukup mengagetkan awak media. Pasalnya, ia tidak berjalan kaki dari parkiran seperti biasanya, tapi turun dari mobil Mercedez Benz seri SLK 200 warna merah dengan nomor polisi B 151 HHH.

Setelah mengantar Sefti, mobil Mercy sport merah menyala itu kemudian pergi melenggang meninggalkan istri Fathanah tersebut. Mobil itu tak kembali lagi. Hingga saat pulang dari gedung KPK, Sefti dijemput mobil lain, yakni Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 2322 AK.

disebut sering royal pada teman-teman perempuannya. Jumlah belanja Fathanah untuk para perempuan itu mencapai puluhan miliar rupiah.

Informasi belanja Fathanah ini dibeberkan oleh jaksa penuntut umum KPK kemarin di pengadilan tindak pidana korupsi. Kini penyelidikan terhadap kasus yang melibatkan suami Sefti itu terus dilakukan KPK.

FEBRIANA FIRDAUS

Terhangat:

| | |

Baca Juga:

SBY dan Ronaldo Saling Follow di Twitter

Ilmuwan Temukan Tiga Planet Layak Huni


anda membaca berita hiburan Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment