Sunday, June 30, 2013

Irman Senang Jika Pramono Edhie Ikut Konvensi

Irman Senang Jika Pramono Edhie Ikut Konvensi

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman mengapresiasi masuknya mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo ke Partai Demokrat. Menurut dia, jika diisi oleh tokoh yang memiliki rekam jejak yang baik.

"Makin banyak calon tentu akan semakin bagus," kata Irman saat dihubungi, Ahad, 30 Juni 2013.

Namun Irman mengingatkan, Pramono baru saja menjadi pengurus partai sebagai anggota Dewan Pembina. Sejauh ini, ipar Presiden SBY itu belum memutuskan akan mengikuti penjaringan calon presiden melalui konvensi atau tidak.

hanya akan menjadi akal-akalan Partai Demokrat untuk memuluskan tokoh tertentu. Konvensi dinilai merupakan cara obyektif untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Apalagi, mekanisme dan tata cara kovensi sedang dibahas oleh internal Demokrat. "Saya percaya pada Pak SBY," kata dia.

Irman menyatakan masih dalam posisi menunggu bagaimana syarat-syarat konvensi ini. Sejauh ini dia tidak melakukan persiapan khusus menghadapi konvensi. Irman menuturkan hanya menjalani aktivitas sebagai Ketua DPD ke berbagai daerah. "Saya masih memiliki kewajiban sampai Pemilu 2014," ujar Irman.

WAYAN AGUS PURNOMO

Baca juga:

Menteri Roy Suryo Marah-marah di Hotel? 

Mun'im Blakblakan Soal Kematian Munir dan Sukarno 

Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik

Bobotoh Persib Bagi Bunga ke Mobil Plat B

Pengamat: SBY Sengaja Siapkan Pramono Edhie  


anda membaca berita Nasional Irman Senang Jika Pramono Edhie Ikut Konvensi yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment