Saturday, June 29, 2013

Kegiatan Diego Maradona di Indonesia Terancam Batal

Kegiatan Diego Maradona di Indonesia Terancam Batal

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Panitia pelaksana kedatangan legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona ke Indonesia tampaknya tidak siap dalam menjadwalkan acara.

Semula mantan pemain klub Napoli, Serie-A Italia itu dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan, yaitu Coaching Clinic, Tango Football, Gala Dinner dan Seminar di Jakarta Sabtu (29/6/2013), namun sederet acara itu terpaksa ditunda pelaksanaannya.

Dampak dari penundaan acara membuat kedatangan Maradona ke sejumlah daerah di Indonesia terancam batal. Rencananya pada Minggu ini pria 52 tahun itu akan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, namun sampai saat ini belum pasti apakah agenda itu terlaksana atau tidak.

Praktis pada hari pertamanya di Jakarta, Maradona hanya hadir di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sambil memberikan nasihat kepada anak-anak.

Harapan anak-anak untuk belajar sepak bola langsung dari sang legenda dengan mengikuti coaching clinic pun sirna, padahal orangtua sudah mengeluarkan dana senilai jutaan rupiah.

Sementara pada malam harinya, Maradona bersama dengan anak dan kekasihnya hadir pada jamuan makan malam di Djakarta Theatre.

Sebagai ganti agenda yang tertunda pada hari Minggu, Maradona dijadwalkan memberikan seminar bertema sepak bola dan melakukan jumpa media. Namun sampai pukul 12.00 WIB, belum ada informasi yang jelas dari panitia kapan acara itu akan dilangsungkan.

Berupaya menghubungi panitia pelaksana dan pihak dari Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), mereka pun tidak memberikan kepastian.

"Kami sendiri tidak tahu kapan dan dimana acara itu akan dimulai. Sepengetahuan kami hari ini ada acara seminar. Batalnya sejumlah agenda dikarenakan manajemen Maradona membatalkan susunan acara yang sudah dibuat," kata Lutfi salah satu panitia pelaksana kedatangan Maradona.

Selain ke Jakarta dan Medan, Diego Maradona masih mempunyai dua agenda kunjungan ke Surabaya (1/7/2013) dan Makassar (2/7/2013). Di dua kota besar itu, Maradona akan melakukan Coaching Clinic, Tango Football, Gala Dinner dan Seminar.

Kedatangan Maradona ke Indonesia merupakan kali pertama. Semula “Si Tangan Tuhan” dijadwalkan akan tiba pada Selasa (18/6/2013), namun karena ketidaksiapan panitia kunjungan itu terpaksa ditunda ke tanggal 29 Juni 2013.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Kegiatan Diego Maradona di Indonesia Terancam Batal yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment