Sunday, June 30, 2013

Bayi Kembar Ini Lahir di Negara Berbeda

Bayi Kembar Ini Lahir di Negara Berbeda

TEMPO.CO, Northumberland â€" Pada 1 Juli 2013, si kembar Hannah dan Dylan asal Inggris merayakan ulang tahun yang pertama. Sekilas tak ada yang unik dari pasangan kembar ini. Mereka tampak normal dengan wajah sangat mirip. Namun, kisah kelahiran mereka rupanya tak biasa.

Meskipun mereka lahir dalam rentang waktu kurang dari 2 jam, mereka terlahir sehat. Namun, mereka memiliki kebangsaan berbeda. Si tampan Dylan Joseph Fox lahir di Inggris. Sementara, adik perempuannya, Hannah Rose lahir di Skotlandia.

»Aku menyiapkan ulang tahun spesial dengan memberikan penghormatan pada masing-masing tempat lahir si kembar,” ujar Donna Keenan, yang bekerja di sebuah kafe, pada Minggu, 30 Juni 2013.

Satu tahun lalu, Keenan menginap di rumah mertuanya di Inggris 4 pekan sebelum hari diprediksinya kelahiran si kembar. Namun, saat mereka tengah menyaksikan pertandingan final Euro 2012 antara Spanyol dan Italia, Keenan merasa si kembar akan lahir lebih cepat dari perkiraan dokter.

Karena begitu mulas, Dylan lahir lebih dulu sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Ia lahir dengan selamat di ruang tamu neneknya. Sayangnya, karena lahir prematur, kelahiran bayi kedua Keenan, harus dilakukan di rumah sakit.

Rumah sakit terdekat dari kediaman nenek si kembar berada di Skotlandia. Memang, rumah sang nenek berada di perbatasan antara Inggris dan Skotlandia. Berselang 1 jam 40 menit, Hannah, si kembar kedua pun lahir setelah menelusuri perjalanan menuju Skotlandia.

Untungnya, baik Dylan yang lahir di rumah dan Hannah yang lahir dengan selang waktu yang lama, lahir dengan selamat dan sehat.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat

Tarif Progresif KRL | | | |

Baca Juga:

Diego Maradona Emoh Tampil di Dahsyat

Ini Wasit Final Piala Konfederasi 2013

Jokowi dan Megawati Terpukau dengan Ariah

 

 

 

 


anda membaca berita Internasional Bayi Kembar Ini Lahir di Negara Berbeda yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment