Saturday, June 29, 2013

Ruhut Sitompul: Pramono Edhie Bisa Ikut Konvensi Capres

Ruhut Sitompul: Pramono Edhie Bisa Ikut Konvensi Capres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruhut Sitompul senang mendengar mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo bergabung dengan Demokrat, dan langsung didaulat jadi anggota Dewan Pembina.

"Keuntungannya (Edhie Pramono gabung) paling tidak kader-kader kami di daerah semangat kembali bekerja, karena beliau sebagai mantan KSAD TNI. Kami berterima kasih dia mau gabung," kata anggota DPR dari Fraksi Demokrat di sela Rakornas Demokrat di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Menurut Ruhut, Pramono Edhie bisa maju pada konvensi capres Demokrat.

"Semua boleh bilang apa, konvensi dan sebagainya kita harus hormati itu. Beginilah, siapapun dia, boleh konvensi. Paling tidak aku ingin katakan, kita harus lihat track record seseorang untuk menjadi capres. Dia menjadi presiden, sudah berapa anak tangga yang dia lalui," tutur Ruhut.

Pramono Edhie, ipar Presiden SBY, tergolong kader yang istimewa. Soalnya, baru bergabung dengan Demokrat, ia langsung menjabat anggota Dewan Pembina.

Ruhut tidak mempermasalahkan jabatan prestisius yang langsung diperoleh Edhie Pramono.

"Enggak boleh gitulah bos, ini politik. Politik itu last minute. Ini giliran keluarga bapak (SBY) ngoceh kalian semua, lucu. Track record, pengalaman dia kan orang hebat, jadi tidak masalah," papar Ruhut. (*)

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Ruhut Sitompul: Pramono Edhie Bisa Ikut Konvensi Capres yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment