Friday, June 28, 2013

Kapolri Timur Pradopo: Kenapa Kamu Keringatan?

Kapolri Timur Pradopo: Kenapa Kamu Keringatan?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dengan mengenakan pakaian lapangan Polri menyapa polisi cilik setelah membuka acara Pameran Pelayanan Polri di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Pimpinan Polisi Cilik tampak begitu sigap saat Kapolri datang, meskipun Kapolri sempat mampir di sebuah stand pameran, tetapi pimpinan Polisi Cilik sudah memberikan aba-aba 'Hormat Gerak' cukup lama ratusan polisi cilik memberikan hormat kepada Kapolri, sampai akhirnya Timur menyapa sang pimpinan Polisi Cilik yang berdiri paling depan.

"Acara apa ini?," kata Kapolri sambil menepuk bahu sang polisi cilik.

Tetapi tetap saja sang polisi cilik belum menurunkan tangannya yang dalam posisi hormat. Kemudian Timur pun baru sadar, rupanya polisi cilik sudah mulai kelelahan. Sampai akhirnya Timur meminta hormatnya disudahi.

"Kenapa keringatan? Kecapean ini," kata Timur.

Kemudian Timur pun meminta Polisi Cilik untuk memperagakan aksinya, pada saat yang bersamaan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba, Timur pun bergegas menyambut Jusuf Kalla. Sang polisi cilik pun memperagakan aksi baris berbarisnya.

Kemudian Kapolri dan Jusuf Kalla pun melihat setiap stand pameran yang menunjukkan alutsista kepolisian yang terdiri dari robot penjinak bom, kendaraan antihuru hara, baracuda, sampai mobil pasukan yang ditunjukkan Divisi Hubungan Internasional Polri.

Itulah bagian dari acara Pameran Pelayanan Polri 2013 yang diselenggarakan kepolisian dalam rangka HUT ke 67 Bhayangkara.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Kapolri Timur Pradopo: Kenapa Kamu Keringatan? yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment