Thursday, June 27, 2013

JKT48 Membentuk Tim Baru, KIII

JKT48 Membentuk Tim Baru, KIII

TEMPO.CO, Jakarta - Idol grupmembentuk team baru yang diberi nama KIII. Sesuai tradisi 48Group, penamaan tim mengambil inisial dari nama grup. Di AKB48 yang berbasis di Akihabara, Team K, terbentuk pada tahun 2006. Di SKE48 yang berbasis di Nagoya, Team KII terbentuk pada tahun 2009, dan sebagai grup ketiga dengan inisial yang sama,maka tim kedua di JKT48 diberi nama Team KIII.

Pengumuman dibentuknya KIII tepatnya dilakukan pada Selasa 25 Juni 2013. Pada akhir show "Matahari Milikku" oleh Team Trainee, yang resmi dibentuk pada 2 November 2011 oleh Mr. Yasushi Akimoto sebagai Total Producer 48 Group, JKT48 yang merupakan sister group AKB48 pertama dari luar Jepang.

Anggota yang terpilih masuk ke dalam JKT48 Team KIII yaitu, Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, ShintaNaomi, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.

Untuk posisi kapten di Team KIII masih akan menjadi kejutan selanjutnya dari JKT48. Sebelumnya dalam JKT48 telah dibentuk Team J pada 23 Desember 2012 yang berasal dari generasi pertama. Kini telah bertambah lagi dengan adanya Team KIII. Masing-masing team akan memiliki lagu dan set list teater masing-masing. Dan akan terus berkembang seperti team pendahulu mereka.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Smash Muncul Tanpa Morgan 

Oprah Winfrey Selebritas Terkuat Versi Forbes

Chris Brown Hapus Lagu Duetnya Bersama Rihanna  


anda membaca berita hiburan JKT48 Membentuk Tim Baru, KIII yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment