Saturday, July 6, 2013

Mahfud Akui Komunikasi Dengan Golkar dan Demokrat Terkait Calon Presiden

Mahfud Akui Komunikasi Dengan Golkar dan Demokrat Terkait Calon Presiden

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah partai terkait calon presiden. Partai yang telah menjalin komunikasi antara lain Partai Demokrat dan Golkar.

"Sudah buka dengan Golkar dan Demokrat, saya sudah bertemu dengan elitenya," kata Mahfud di Rumah Sekretariat UII Jakarta, Jakarta, Minggu (7/7/2013).

Mahfud mengungkapkan belum memutuskan bergabung dengan partai manapun untuk menjadi kendaraannya menuju Pemilu 2014. Meskipun ia sudah berkomunikasi dengan partai-partai tersebut.

"Semua komunikasi telah dibuka, secara objektif, kan engga ada yang sempurna. Jadi semua politik itu ada plus minusnya, saya sedang mengolah semua informasi dan komunikasi itu," ujar Mahfud.

Mahfud menegaskan keinginannya menjadi calon presiden. Meskipun, bila ia menerima pinangan Golkar maka kursi yang bisa didapatkan adalah calon wakil presiden. Sebab, kursi calon presiden di Golkar sudah dimiliki Aburizal Bakrie.

"Tentu capres, inginnya jadi capres, nanti akan dihitung semua peluang itu. Saya sebenarnya, probabliltas terbuka menjadi capres, terbuka jadi cawapres," katanya.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Mahfud Akui Komunikasi Dengan Golkar dan Demokrat Terkait Calon Presiden yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment