Saturday, July 6, 2013

Ruhut: PKS Ibarat Orang Masuk ke Jurang

Ruhut: PKS Ibarat Orang Masuk ke Jurang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legislator Partai Demokrat, Ruhut Sitompul angkat bicara soal tudingan Wakil Sekertaris Jenderal PKS, Fahri Hamzah yang menyebutkan Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sebagai dalang dari kasus impor daging sapi. Dengan santai, Ruhut justru mentertawai pernyataan itu.

Mengibaratkan, Ruhut justru menyebut PKS seperti orang yang terperosok ke dalam jurang akibat tersandung kasus impor daging sapi. Ruhut lantas balik menyindir tudingan Fahri tersebut.

"Kalau Fahri ngomong begitu, ibarat orang masuk ke dalam jurang, apapun yang bisa dipegang, akar, ranting atau apapun akan dilakukan. Fahri mau menyeret orang-orang di luar PKS," kata Ruhut, Minggu (7/7/2013).

Menurut Ruhut, Partai Demokrat tak akan terpancing dengan pernyataan Fahri. Demokrat, kata Ruhut, tidak akan terpancing ikut memperkeruh kasus impor daging sapi yang sedang membelit Partai Keadilan Sejahtera.

"Kami tidak mau terpancing. Kalau kami akhirnya hanya mentertawakan saja," imbuhnya.

Lebih lanjut Ruhut menilai serangan Fahri 'salah alamat'. Fahri, menurut Ruhut, sedang berusaha menyelamatkan PKS dari kehancuran akibat kasus impor daging sapi, tapi dengan melempar bola panas itu dinilainya salah langkah. Yang ada, tegas Ruhut, pernyataan Fahri akan jadi bumerang untuk partainya dengan menyeret orang lain.

"PKS hancur di 2014. Dia mengira dengan gaya-gaya begitu bisa menyelamatkan partainya," ujarnya.

Fahri Hamzah sebelumnya menuding Sudi Silalahi dan Dipo Alam punya peran besar di balik kasus impor sapi di Kementerian Pertanian. Dikatakan Fahri, saksi Yudi Setiawan sebetulnya sering dikutip Sudi dan Dipo Alam setiap bertemu dengan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Ruhut: PKS Ibarat Orang Masuk ke Jurang yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment