Saturday, July 6, 2013

Melaney Ricardo Berhenti Merokok Demi Anak

Melaney Ricardo Berhenti Merokok Demi Anak

TEMPO.CO, Jakarta- Presenter wanita yang dikenal cerewet dan bersuara besar, Melaney Ricardo, menghentikan kebiasaannya merokok ketika mengandung putri pertamanya, Chloe. Kehadiran Chloe mampu memberikan kekuatan baru baginya untuk bekerja lebih gigih.

"Saya lagi menjalani hidup yang lebih sehat. Udah ninggalin clubbing, tapi masih kalau sekali-kali pengin banget clubbing. Masak emak-emak enggak boleh clubbing?" kata dia seusai mengisi acara di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Melaney mengaku belum bisa sepenuhnya meninggalkan kehidupan malam yang dulu kerap ia jalani. Kehadiran sang buah hati mampu membuat Melaney secara perlahan mengurangi aktivitasnya. "Saya udah memasuki kepala tiga sekarang. Saya dulu clubbing satu minggu sampai tiga kali," kata dia. »Sekarang saya ingin hidup lebih baik. Dan kalau Tuhan mengizinkan, saya mau jadi pendeta nanti. Kapan pun Tuhan memenuhi itu.”

Kehidupan clubbing, menurut Melaney, tidak lepas dari rokok dan minuman keras. Melaney pun mengakui dulunya perokok berat. Sering kali setiap akan merokok Melaney merasa ada perdebatan batin, seolah mendengar Tuhan berbicara bahwa suatu saat ia akan sakit.

Perdebatan batin yang sering ia rasakan sempat membuatnya menurunkan kadar merokok. Namun titik tolak ia total berhenti adalah ketika dikaruniai anak. "Sekarang fokus pada anakku, Chloe. Jangan sampai anakku malu punya ibu yang kayak preman," tutur istri Tyson tersebut.

AISHA


anda membaca berita hiburan Melaney Ricardo Berhenti Merokok Demi Anak yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment