Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dan mantan aktris "Glee", Kristin Chenoweth, mengirimkan pesan terakhir melalui akun Twitter-nya kepada mendiang aktor Kanada Cory Monteith, beberap saat setelah polisi menggelar jumpa pers perihal meninggalnya Monteith.

"Kamu akan dicintai. Selalu," tulis Chenoweth dalam Twitter-nya seperti dikutip Reuters.

Monteith, bintang serial komedi musikal "Glee", ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di Fairmont Pacific Rim Hotel di Vancouver, Kanada.

Tak ada tanda penganiyaan dan penyebab kematian akan segera diumumkan, kata Kepala Korner British Columbia Lisa Lapointe kepada wartawan dalam satu jumpa pers.

Menjaab pertanyaan apakah Monteith (31) meninggal karena overdosis, Kepala Polisi Vancouver Doug LePard mengatakan saat ini dia tak akan membahas barang bukti apa pun yang ditemukan penyidik d i ruang hotel itu.

"Kami hanya memberitahukan anggota keluarga sekitar sejam yang lalu, maka itu kami bahkan belum bisa menanyai mereka," kata dia.

Monteith, yang memerangkan karakter Finn Hudson adalah pemain sepakbola yang beralih perhatian ke kelompok musik. Dia pernah menjadi rehabilitasi karena kecandungan narkoba.

Aktor yang tumbuh besar di British Columbia ini pernah mengaku menghadapi masalah narkoba semasa remaja, dan pertama kali dirawat karena kecanduan pada umur 19 tahun.

LePard mengatakan, otopsi mayatr Monteith akan dilakukan Senin esok, demikian Reuters.