Friday, July 12, 2013

Presiden Dijadwalkan Rapat Bahas Perkembangan Tanjung Gusta

Presiden Dijadwalkan Rapat Bahas Perkembangan Tanjung Gusta

Jakarta (Antara) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Sabtu dijadwalkan melangsungkan rapat terbatas membahas stabilisasi harga barang kebutuhan pokok dan mendengarkan perkembangan penanganan kasus kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta, Medan.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat yang diterima Antara melalui telepon selular di Jakarta, Sabtu pagi mengatakan rapat direncanakan berlangsung pada pukul 11.00 WIB di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pada pukul 11.00 WIB di Halim setelah mendarat dari Mataram akan diadakan rapat khusus yang dihadiri Wapres dan beberapa menteri bidang ekonomi dan polhukam untuk membahas stabilisasi harga bahan pokok dan penanganan kasus lapas Tanjung Gusta Sumatera Utara," kata Julian.

Sebelumnya, pada Jumat (12/7) sebelum mendampingi Presiden bertolak ke Mataram, Julian mengatakan Presiden sudah menerima laporan mengenai kerusuhan di lapas Tanjung Gusta Medan dan telah menginstruksikan kepada Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo untuk memulihkan ketertiban, keamanan di lembaga pemasyarakatan tersebut.(mp)



anda membaca berita Nasional Presiden Dijadwalkan Rapat Bahas Perkembangan Tanjung Gusta yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment