Monday, July 8, 2013

PKB Minta Dukungan Suara TKI di Hong Kong

PKB Minta Dukungan Suara TKI di Hong Kong

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka kantor cabang di Hong Kong, Minggu (7/7/2013).

Dibukanya DPCP PKB Hong Kong, diharapkan dapat menambah jangkauan dan kiprah PKB di luar negeri.

"Alhamdulillah, hari ini DPCP PKB Hongkong diresmikan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-15 PKB. Ini menambah jangkauan dan kiprah PKB di luar negeri," kata Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat PKB H Imam Nahrawi dalam rilisnya kepada Tribunnews.com, Senin (8/7/2013).

Imam Nahrawi juga mengenalkan tagline baru PKB, yakni Indonesia Lahir Batin. Tagline tersebut untuk menegaskan kembali PKB sebagai partai terbuka dan nasionalis religius, yang siap menampung dan menyalurkan aspirasi semua golongan.
 
Imam yang juga anggota FPKB DPR menuturkan, PKB konsisten memerjuangkan hak-hak buruh migran melalui Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dipimpin Muhaimin Iskandar.
 
"Harap dicatat, PKB merupakan partai yang selama ini peduli dan konsisten memerjuangkan hak-hak tenaga kerja. Melalui Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar maupun anggota Fraksi PKB di DPR Senayan, PKB membuat sekaligus turut mengawal berbagai kebijakan yang menyangkut kepentingan, kemaslahatan, serta kesejahteraan TKW, BMI, dan KOMI," papar Imam Nahrawi.

"Para tenaga kerja di luar negeri adalah pahlawan bangsa yang sedikit pun tidak boleh dilupakan kontribusi dan eksistensinya," imbuhnya.
 
Imam Nahrawi menambahkan, perjuangan PKB ke depan akan semakin maksimal, jika PKB mendapat dukungan dan doa dari seluruh tenaga kerja di Hong Kong.

Untuk itu, Imam berharap para tenaga kerja menggunakan hak pilihnya, serta bersedia membantu secara ikhlas memenangkan PKB pada Pemilu 2014.
 
PKB sebelumnya sudah dideklarasikan di Malaysia, Suriah, Libia , Filipina, Arab Saudi, dan beberapa negara lain. Ke depan, perluasan Dewan Pengurus Cabang Perwakilan akan terus digalakkan. (*)

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional PKB Minta Dukungan Suara TKI di Hong Kong yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment