Sunday, July 7, 2013

Pengusaha hiburan Lokasari janji komit jalankan SK Jokowi

Pengusaha hiburan Lokasari janji komit jalankan SK Jokowi

MERDEKA.COM. Jelang bulan suci Ramadan, sejumlah pengusaha Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, membagi-bagikan sembako kepada warga sekitar di Kelurahan Tangki. 700 paket sembako dibagikan di GOR Lokasari sebagai bentuk kepedulian dan menjadi agenda rutin tahunan.

"Dan ini rutin dilakukan setiap tahun," kata Kepala Badan Pengelola Lokasari, Raya Siahaan dalam rilisnya, Jakarta, Minggu (7/7).

Terlebih, menurut Raya Siahaan, baru-baru ini pemerintah pusat telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Tentunya berdampak kepada warga, khususnya warga Kelurahan Tangki.

"Pengusaha Lokasari akan komit menjalankan SK gubernur DKI () tentang tutup beroperasi yaitu dua hari sebelum puasa hingga empat hari setelah lebaran. Dan warga Tangki akan bersama-sama mengawasinya," jelasnya.

Adapun 700 paket sembako yang dibagikan dan disaksikan oleh Wakil Lurah Tangki Enjang Sulaiman ini terdiri dari beras, mie intan, susu kaleng, minyak goreng, gula dan kecap.

Adapun donatur pemberi sembako antara lain PT Gemini Sinar Perkasa, PT Sumber Aneka Sempana Basuki Waluyo, pimpinan Miles, pimpinan Hotel Olympic dan Pimpinan New Golden Unicorm Restauran.

Sekadar diketahui, Lokasari di Tamansari dikenal sebagai tempat hiburan malam. Mulai dari diskotek, salon, pijat hingga Penjaja Seks Komersil (PSK) mudah ditemui.

Sumber:

anda membaca berita Nasional Pengusaha hiburan Lokasari janji komit jalankan SK Jokowi yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment