Monday, July 1, 2013

Melly Goeslaw Menangis Bikin Soundtrack Film

Melly Goeslaw Menangis Bikin Soundtrack Film

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan musikus kembali dipercaya oleh Soraya Intercine Film untuk menggarap soundtrack  film Moga Bunda Disayang Allah (MBDA). Pasangan ini memang dikenal ahli dalam mebuat soundtrack romantis untuk sebuah film hingga lagunya menjadi hits.

»Saya dan mas Anto lagi menunggu tawaran film action, epic dan jenis film lainnya," kata Melly di daerah Menteng, 1 Juli 2013. "Tapi kayaknya kita berdua sudah dicap untuk soundtrack film drama, romantis, jadi rezekinya udah dapat di sini," kata vokalis band Potret itu.

Melly mengakui awalnya kebingungan untuk mencari musik bagi film MBDA. Tapi inspirasi muncul setelah ibu dua anak itu membaca novelnya. Keduanya sangat terbantu dengan cerita di novel untuk pembuatan lirik.

»Belum terbayangkan seberat itu mengajarkan hal-hal yang tidak pernah diterima orang yang buta, tuli, bisu, mereka seolah tidak dapat input apa-apa di dunia ini. Itu yang ditekankan di lagu itu,” terang ibu dari Ale dan Abe ini.

Saking mendalami lirik lagunya, Melly sampai menangis berulang kali saat syuting pembuatan video klip. »Kemarin saya syuting video klip, puluhan kali take, puluhan kali nangis, padahal saya termasuk manusia yang susah nangis,” kata Mely.

Anto sendiri mengaku musik untuk film ini sangat berbeda dibandingkan dengan soundtrack untuk film sebelumnya. »Di film ini banyak adegan yang mahal, jadi harus diimbanggi dengan musik yang cocok. Saya engak suka kalau ada film yang musiknya tidak bisa menggambarkan film tersebut.”

AISHA

Berita Lain:

Soal Jodoh, Fedi Nuril Menunggu Wangsit dari Hati

Joe Taslim, Dari Laga ke Drama

Fedi Nuril Terinspirasi Vokalis Oasis


anda membaca berita hiburan Melly Goeslaw Menangis Bikin Soundtrack Film yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment