Thursday, July 4, 2013

Kaka Slank Sesalkan Malang Marak Pengguna Narkoba

Kaka Slank Sesalkan Malang Marak Pengguna Narkoba

TEMPO.CO , Malang:Vokalis Slank Kaka mengaku terkejut atas tinginya pengguna narkoba di Malang, Jawa Timur. Ia mengajak seluruh penggemarnya, slanker, tak coca-coba menggunakan narkoba. "Di jaman sekarang, banyak yang hancur gara-gara narkoba," kata Kaka sebelum konser di Malang.

Ia berharap generasi muda menjauhi narkoba sebelum menjadi korban. Sebagai Kota Pendidikan, Malang merupakan tujuan pelajar dan mahasiswa dari berbagai kota yang menjadi pasar potensial peredaran narkoba. "Kalau dulu cewek suka yang jangkis, sekarang beda," katanya.

Kini, Slank lebih banyak menyuarakan memerangi narkoba termasuk dalam lagunya Balikin. Slank juga menyerukan cinta lingkungan hidup dan sosial kepada seluruh slanker. Kampanye ini diserukan dalam setiap konser yang diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia.

Berdasarkan data statistik, pengguna narkoba di Malang mencapai 2 ribu orang lebih. Mereka terdeteksi sebagai pengguna narkoba aktif sebagian besar berusia produktif. Mereka menjalani rehabilitasi dan detoksifikasi untuk menghentikan ketergantungan narkoba. Kaka sendiri pernah menjadi pecandu narkoba.

EKO WIDIANTO

Topik Terhangat:

Tarif Progresif KRL | |


anda membaca berita hiburan Kaka Slank Sesalkan Malang Marak Pengguna Narkoba yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment