Thursday, July 4, 2013

Ini Dia Captain Tim KIII JKT48  

Ini Dia Captain Tim KIII JKT48  

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar menyenangkan datang dari semalam, di konser mereka yang bertajuk Perkenalkan Nama Kami JKT48. Sebelumnya, tanggal 25 Juni lalu, telah diumumkan member yang masuk dalam Tim KIII, namun belum ada pengumuman captain tim tersebut.

Secara acak, pada layar besar menampilkan salah satu wajah yang dipilih untuk menjadi captain Tim KIII. Shinta Naomi terpilih di antara member lainnya. "Enggak nyangka, kaget," kata Naomi saat berkomentar dari atas panggung konser di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2013.

Gadis yang lahir pada 4 Juni 1994 ini memiliki tanggung jawab pada tim barunya. Ia akan membawa Tim KIII menjadi tim yang bisa menghibur banyak penggemarnya. "Semoga bisa sukses, maju terus dan bisa diterima banyak orang. Mohon bantuannya," kata Naomi. Ia kemudian memberi salam ala Jepang, dengan membungkukkan badannya 90 derajat di atas panggung. Sorakan para penggemar pun bergaung menyambut Naomi sebagai captain Tim KIII.

Tim KIII merupakan tim dari generasi kedua JKT48. Tim ini terbentuk setelah Tim J dari generasi pertama. Nama-mana member Tim KIII antara lain, Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intan Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Ayu Ting Ting Hari Ini Menikah?

Carla Bruni: Saya Bak Telanjang di Mana-mana

Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian


anda membaca berita hiburan Ini Dia Captain Tim KIII JKT48   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment