Wednesday, July 3, 2013

10 Fakta Menyambut Kelahiran Anak Kate Middleton  

10 Fakta Menyambut Kelahiran Anak Kate Middleton  

TEMPO.CO, London - Jadwal kelahiran anak Kate Middleton dan Prince William sudah dipastikan pada pertengahan Juli ini. Segala kebutuhan pun telah dipersiapkan Kerajaan Inggris untuk menyambut kelahiran calon pewaris tahta Kerajaan Inggris. Yang menarik, menurut , terdapat beberapa fakta dalam menyambut kelahiran anak dari The Duchess of Cambridge ini:

1.Pers sudah mulai berkemah di sekitar halaman Rumah Sakit St Mary, tempat di mana Kate berencana untuk melahirkan anaknya, demikian laporan Daily Mail. Untuk mengakomodasi semua wartawan dan fotografer, rumah sakit juga telah membangun »kolosal” pers untuk mereka.

2.Rumah sakit juga akan berusaha keras untuk memastikan The Duchess memiliki banyak ruang parkir untuk mempersiapkan kehadiran para tamu yang akan menjenguk Kate. Dua minggu sebelum Kate melahirkan, empat lahan parkir di depan Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London Barat, telah dibangun dalam menyambut persiapan tersebut.

3. »Alexandra dan George, adalah dua nama yang paling memungkinkan untuk nama royal bayi Kate,” menurut Ladbrokes, sebuah perusahaan game yang berbasis di Inggris. Nama-nama populer lainnya, termasuk Victoria dan Charlotte, untuk nama bayi perempuan serta James, Phillip, dan Alexander nama untuk bayi laki-laki. Keduanya telah menjadi peluang untuk nama bayi Kate Middleton yang telah diperkirakan masyarakat.

4. Pemerintah Finlandia memberikan hadiah aneh untuk Kate Middleton. Mereka memberikan hadiah kondom untuk menyambut kedatangan royal bayi tersebut. 

5. Perusahaan perhiasan Inggris juga telah menciptakan sebuah gelang yang memiliki gantungan yang berfungsi sebagai tempat menaruh krim anti ruam untuk kulit bayi. Harga gelang ini diperkirakan sebesar £ 10.000  atau sekitar Rp 151 Juta.  

6. Kehadiran royal bayi juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Inggris. Analis ekonomi Inggris memperkirakan akan terdapat penambahan pengeluaran sebesar 240 juta pound atau sekitar Rp 3,6 triliun yang dikeluarkan masyarakat Inggris untuk memberikan hadiah kepada Kate Middleton.

7. William dikabarkan bertekad untuk berada di sisi istrinya ketika dia melahirkan. Hal ini menyusul langkah ayahnya yang mendobrak tradisi Istana Inggris dengan mendampingi istrinya, Putri Diana, ketika melahirkan kedua putra mereka, menurut Daily Mail.

8. Sejak hamil, Kate telah mengubah gayanya. Bahkan »lebih seksi,” kata desainer Julien Macdonald. "Saya suka melihat dia memakai gaun berpotongan pendek selutut saat hamil.” "Pakaian dan gaya Kate Middleton saat hamil pun langsung menjadi tren," kata desainer tersebut.

9.Sejumlah sumber yang dekat dengan calon ibu berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Kate ingin melahirkan secara normal ketimbang menjalani operasi caesar seperti yang banyak dilakukan selebriti lainnya. Persalinan ini rencananya akan menghabiskan biaya hingga 10.000 poundsterling.

10. Untuk mengetahui jenis kelamin bayi dan informasi mengenai kelahiran bayi Kate Middleton, hal tersebut tidak akan diumumkan di Twitter. Namun, diberitakan melalui pemberitahuan yang dipasang di atas papan yang dipajang di depan Istana Buckingham.

CTVNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terkait

 

 


anda membaca berita Internasional 10 Fakta Menyambut Kelahiran Anak Kate Middleton   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment