Jakarta (ANTARA News) - Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Khofifah Indar Parawansa melarang anak laki-lakinya main musik.

"Meski dia sangat suka musik, saya belum ijinkan dia main musik, biar belajar dulu di pesantren," kata Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung ke rumah Ahmad Dhani bersama putra keempatnya di Jakarta, Selasa.

Saat mengunjungi rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Khofifah sengaja membawa anaknya, Ali Mannagalli, yang sangat menyukai Dewa 19.

"Ali suka semua lagu Dewa 19, dia hapal semua lirik dan punya semua CD albumnya," kata Khofifah.

Sementara ibunya sedang silaturahim dan konferensi pers, Ali yang masih duduk di kelas satu SMP menerobos kerumunan wartawan dengan membawa setumpuk CD dan kaos Dewa 19 untuk ditandatangani Dhani.

"Wah, kalau anak-anak saya malah sa ya suruh belajar musik dulu baru nanti nyantri," Ahmad Dhani berkelakar sambil menandatangani CD-CD yang dibawa Ali.

Ali mengaku suka Dewa 19 sejak masuk Pesantren Tebu Ireng ketika salah satu ustadnya sering mendengarkan lagu-lagu Dewa.

"Aku dengar Dewa pertama kali dari Ustad Jabir, saat itu aku sakit lambung dan harus istirahat total dan saat itu tiap hari mendengarkan lagu Dewa yang galau-galau, saya jadi suka," kata Ali.