Jakarta (ANTARA News) - Marc Jacobs tidak suka berbelanja online, dan dia tidak mendapatkan "kesenangan" yang sama saat belanja pakaian secara online.

"Idenya adalah menikmati proses saat berbelanja pakaian, memegang langsung kainnya untuk dicoba, atau berdiskusi dengan pegawai tokonya," ungkapnya pada Vogue seperti dikutip dari laman Female First.

"Bagi saya, itu menjadi cara kuno saat saya mendengar orang berkata, "Oh, saya lebih baik memesannya online, siapa yang masih ingin mengantre di toko?" "Siapa yang masih mau menghabiskan waktu di hari Sabtu untuk berbelanja?"

Perancang berusia 50 tahun itu berkomentar tentang belanja online dalam "Vogue Voices" 22 Agustus silam.

"Saya selalu menemukan kesenangan saat belanja ke supermarket dan memilih-milih makanan, sama seperti saya memilih kaos putih yang akan saya beli. Saya suka melakukan ritual itu dan berinteraksi secara sosial," imbuhnya.