Sydney (ANTARA News) - Jika Anda gemar berselancar di jejaring sosial Instagram, jangan lewatkan akun-akun menarik berikut ini.

@whowhatwear, menurut salah seorang disainer terkemuka Melissa Drennan, akun tersebut menarik karena menampilkan gambar-gambar gaya berbusana di balik layar sebuah industri fashion.

@stefanogabbana, menurut editor market Bree McDonald Stefano sering mengunggah gambar-gambar pemandangan di Italia yang menawan dan foto-foto di balik layar pemotretan fashion.

@choupettesdiary merupakan akun yang rajin mengunggah humor tentang Rumah Mode Chanel dari sudut pandang kucingnya Karl Lagerfeld-sang disainer.

@tuulavintage menggabungkan fashion dan travelling.

Menurut asisten editor Maria Paradisis seluruh fotonya memiliki fokus bagus, berwarna terang dan menunjukkan tempat-tempat yang ingin dikunjungi orang.

Bagi pecandu sepatu dan tas, @bagsnob sangat wajib ditengok, tapi tetap hati-hati menjaga isi dompet Anda.

Pemilik butik di Pantai Bondi Cassie memiliki akun @Elevate_Vitality yang mengunggah foto-foto makanan sehat dan ide-ide untuk gaya hidup sehat yang menginspirasi.

Bagi penggemar kuliner, jangan lupa follow akun Jamie Oliver sang koki tampan di @jamieoliver, dia sering menampilkan foto-foto kebun sayur dan makanan lezat yang dimasaknya.

@bat_gio cocok bagi mereka yang suka humor-humor unik tentang industri fashion.