Los Angeles (ANTARA News) - Pasangan selebritis Hollywood Demi Moore dan Ashton Kutcher resmi bercerai atau dua tahun setelah keduanya mengumumkan bercerai, demikian sebuah dokumen hukum seperti dikutip CNA.

"Kedua belah pihak telah memulihkan status lajang mereka," bunyi dokumen yang juga dilaporkan majalah People, sedangkan laman selebritis TMZ melaporkan bahwa dokumen perceraian itu dimasukkan pengacara Kutcher, Laura Wasser.

Baik perwakilan Moore maupun Kutcher enggan mengonfirmasi putusan Pengadilan Tinggi Los Angeles itu.

People melaporkan bahwa proses perceraian ini berlangsung dua tahun karena kedua belah pihak tak bersepakat mengenai pembagian harta gono gini bernilai 300 juta dolar AS.

Demi Moore yang diantaranya membintangi "Ghost" (1990) dan "G.I. Jane" (1997), mengumumkan pengakhiran pernikakahannya pada November 2011 setelah Kutcher kedapatan berselingkuh dengan seorang perempuan lain.

People dan TMZ berspekulasi bahwa perceraian resmi akan memberi jalan kepada Kutcher untuk menikahi pacarany aktris Mila Kunis.

Aktor dan bintang "That 70s Show" hampir tak terceraikan sejak keduanya berkencan pada April 2012, lapor majalah People.

Kutcher terkenal lewat serial-serial TV termasuk "That 70s Show" dan "Punkd," dan awal 2011 menggantikan aktor Charlie Sheen dalam sitkom "Two and a Half Men."

Di layar lebar dia membintangi film-film diantaranya "What Happens in Vegas" (2008) dan komedi seks produksi 2011 "No Strings Attached" bersama Natalie Portman.

(Uu.H-AK/

(T.H-AK/C/H-AK/H-AK) 29-11-2013 14:16:44