Monday, July 8, 2013

Vira Yuniar Kembali Main Sinetron  

Vira Yuniar Kembali Main Sinetron  

TEMPO.CO, Jakarta - Artis molek era 90-an, Vira Yuniar, kini kembali aktif di layar kaca. Ia dan suaminya, Teuku Ryan, akan beradu akting dalam sinetron berjudul Anak-Anak Manusia.

"Alhamdulillah, sampai detik ini, dunia yang dulu masih menjanjikan," kata Vira ketika ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 2 Juli 2013. Dengan alasan masih dipercaya oleh banyak orang, ibu dua anak ini merasa yakin bisa kembali ke dunia seni peran.

"Saya lakukan dengan tulus, enggak pernah harapkan lebih dari yang didapatkan," kata perempuan yang pernah menggugat cerai suaminya itu. Dari rasa tulus itu, menurut Vira, timbul rasa tanggung jawab dalam bekerja, untuk memberikan yang terbaik.

"Mudah-mudahan ke depannya, sinetron bisa lebih baik dan memberi tontonan yang lebih punya nilai," kata Vira menambahkan. Vira akan bermain di sinteron yang tayang selama bulan Ramadan. Dalam sinetron tersebut, ia juga bermain bersama teman-teman seangkatannya, seperti Jihan Fahira, Primus, Teddy Syach, dan Devi Permata Sari.

NANDA HADIYANTI

Karya Penemu Muda |  |  | 

Berita Terpopuler:

JK Sempat Kaget Jero Wacik Jadi Menteri ESDM

Demokrat Akui Ada Kadernya Dekati Jokowi

Hasil SBMPTN Diumumkan Pukul 17.00 Hari Ini

Eggi Sudjana Lolos Calon Gubernur Jawa Timur

Rekaman Kokpit: Pilot Asiana Minta Batal Mendarat


anda membaca berita hiburan Vira Yuniar Kembali Main Sinetron   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment