Friday, July 5, 2013

Tiket Metallica Dibuka Senin Besok

Tiket Metallica Dibuka Senin Besok

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar Metallica bakal menggelar konser di Jakarta ternyata bukan sekedar gosip. Band heavy metal tersebut dipastikan akan menghebohkan Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

"Kita semua sudah pasti tahu, pagi tadi, melalui laman dan akun twitter resmi Metallica, mereka mengumumkan soal kedatangan mereka ke Indonesia," tulis BlackRock Entertainment, promotor Metallica di Indonesia, Jumat, 5 Juli 2013.

Bahkan situs resmi Metallica, yakni Metallica.com, telah merilis penjualan tiket yang akan mulai dibuka Senin pekan depan. Tiket bisa dibeli secara online melalui blackboxtix.com.

Penjualan tiket via jalur online ini hanya akan dibuka selama 1 jam, mulai pukul 10.00 wib. Setelah itu, tiket akan dijual melalui outlet. Namun belum ada kepastian mengenai harga tiketnya. Promotor mengatakan detil kedatangan Metallica, termasuk harga tiket, masih menunggu ijin dari manajamen Metallica.

Lars Ulrich dan kawan-kawan terakhir kali manggung di Jakarta di Stadion Lebak Bulus, 1993 lalu. Band yang melambungkan hit Nothing Else Matter, Enter Sandman, serta Unforgiven ini sudah lama dinanti penggemarnya, salah satunya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

NANDA HADIYANTI


anda membaca berita hiburan Tiket Metallica Dibuka Senin Besok yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment