Wednesday, July 3, 2013

Teddy Syah Bingung di Sinetron Terbarunya

Teddy Syah Bingung di Sinetron Terbarunya

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Teddy Syah mengaku kebingungan mendalami peran dalam sinetron terbarunya yang berlatar kehidupan masyarakat Betawi. Sinetron itu awalnya serius, lalu belakangan berubah menjadi komedi.

"Bingung, dari awal kami bangun ini drama serius, entah kenapa, kumpul dengan beberapa pemain malah jadi dilarikan sedikit komedi," kata Teddy yang memerankan tokoh Mardani di sinetron Anak Anak Manusia saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 2 Juli 2013.

Meski begitu, dia mengklaim perubahan itu membuat sinetron ini lebih baik, dalam arti dapat menghibur dan diterima semua umur dan kalangan. "Pangsa pasarnya jadi lebih besar," katanya.

Menurut dia, walaupun diubah menjadi lebih komedi, tokoh-tokohnya tetap serius seperti pada alur awal. Barangkali inilah yang membuat Teddy bingung mendalami perannya.

"Ini setting maupun background masyarakat Betawi pada umumnya, yang namanya Betawi lebih nyablak, enak menyampaikannya," kata suami Rina Gunawan ini.

Di sinetron terbarunya ini, Teddy akan bermain dengan teman-teman seangkatannya seperti Jihan Fahira, Primus Yustisio, Teuku Ryan, maupun Vira Yuniar. Ini akan menjadi sebuah sinetron reuni, yang akan tayang di RCTI selama bulan puasa menemani jam sahur penontonnya.

NANDA HADIYANTI

Berita lainnya:

Agnes Monica Bantah Ubah Nama Jadi 'Montana'


anda membaca berita hiburan Teddy Syah Bingung di Sinetron Terbarunya yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment