Wednesday, July 3, 2013

Sudding: Hanura Solid Soal Pasangan Wiranto-HT

Sudding: Hanura Solid Soal Pasangan Wiranto-HT

 
Tribunnews.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sarifuddin Sudding, menegaskan bahwa internal Hanura solid mendukung pencalonan Wiranto â€" Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Hanura.
 
Penegasan tersebut disampaikan Sudding menanggapi pertanyaan wartawan terkait isu munculnya sorotan di internal Partai Hanura, pasca deklarasi pasangan Wiranto-HT sebagai capres dan cawapres Hanura yang digelar di Jakarta, Selasa  (2/7/2013).
 
“Saya tegaskan, tidak ada friksi di internal Hanura. Dari DPP, DPD sampai DPC solid mendukung pencalonan Bapak Wiranto berpasangan dengan Bapak Hary Tanoe sebagai capres dan cawapres yang diusung oleh Partai Hanura. Dan ini sudah final. Jadi kalau pun ada satu dua suara berbeda, itu hanya dinamika internal saja,” tegas Sudding.
 
Menurut Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah tersebut, kesolidan pasangan Wiranto-HT, salah satunya dikarenakan aspirasi untuk mengusung mereka berdua memang muncul dari kader-kader  di bawah.
 
“Munculnya pasangan ini memang dari kader-kader di bawah, baik dari DPC maupun DPD yang terus mendesak agar DPP segera mengakomodasi keinginan para kader. Untuk itulah akhirnya dideklarasikan pasangan Pak Wiranto â€" dan Pak HT bertepatan dengan acara pembekalan caleg DPR RI dari seluruh dapil. Jadi ini murni aspirasi internal kader dari bawah,” jelas Sudding.
 
Lebih jauh, anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan bahwa pencalonan kedua pasangan tersebut juga telah digodok di DPP Partai Hanura. “Oleh karena itu, kami yakin bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang ideal, yang akan menjadi pilihan bangsa Indonesia ke depan. Pak Wiranto merupakan sosok yang tegas dan disiplin karena dididik secara militer, dan itu diimbangi oleh sosok Pak HT yang low profil karena dibesarkan dalam keluarga pebisnis,” papar Sudding.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Sudding: Hanura Solid Soal Pasangan Wiranto-HT yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment