Jakarta (ANTARA News) - Artis Soraya Larasati mengaku harus pandai membagi waktu antara mengurus anak dan melakukan perawatan kecantikan.

"Bagi waktu antara perawatan dan urus si kecil. Biasanya aku perawatan saat si kecil tidur," kata pemain sinetron yang kerap disapa Laras itu di sela-sela acara peluncuran Bingkisan Cantik The Body Shop di Jakarta, Kamis.

Harus ia akui, putranya yang baru berusia 1,5 bulan itu memang masih membutuhkan perhatian lebih. Apalagi wanita yang memberikan ASI ekslusif itu masih aktif bekerja di bulan Ramadhan ini.

"Kalau siang atau pagi kan sering tuh (bayinya) tidur. Saat itulah aku perawatan," katanya.

Laras juga menuturkan, ia selalu mengenakan make-up natural jika tidak ada kegiatan yang mengharuskannya berdandan tebal. Bagi pembawa acara itu, make up yang pasti digunakan biasanya pelembab bibir dan pelembab muka saja.

"Disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita," tambahnya.

Ibu dari seorang putra berusia 1,5 bulan itu juga mengaku tak repot merawat kondisi tubuhnya. Apalagi Laras dulunya adalah seorang vegetarian yang menjaga pola makannya.

"Dulu memang saya vegetarian. Jadi yang penting itu sayur sama buah. Ternyata 'ngaruh juga buat jaga badan," katanya.(*)