Wednesday, July 10, 2013

Ririn Ekawati Selalu Memotivasi Anaknya  

Ririn Ekawati Selalu Memotivasi Anaknya  

TEMPO.CO, Jakarta -Pepatah like mother like daughter tampaknya berlaku untuk Ririn Ekawati dalam mendidik buah hatinya. Tak hanya urusan berpuasa, Ririn tampaknya juga selalu memberikan motivasi pada buah hatinya.

Janda cantik berusia 31 tahun ini belum lama didaulat menjadi pemeran utama dalam film Kisah 3 Titik yang diproduseri Lola Amaria. Kerja keras dan perjuangannya membesarkan anak, menurut Ririn, tak jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya dalam film tersebut.

Namun berperan menjadi single mother atau orang tua tunggal dalam kehidupoan nyata tidak membuat Ririn terbebani, justru dia selalu memotivasi buah hatinya. Seperti puasa dan urusan sekolah.

Untuk masalah pendidikan atau urusan sekolah Ririn selalu menerapkan motivasi belajar untuk buah hatinya. Saat ujian kenaikan kelas misalnya, Ririn menjanjikan sang putri hadiah Ipad mini jika mendapatkan nilai sempurna.

"Alhasil, putri saya naik ke kelas 4 Sekolah Dasar dengan nilai sempurna untuk semua mata pelajaran, termasuk Matematika," ujarnya bangga saat ditemui akhir pekan lalu di Gandaria City, Jakarta Selatan.

NURUL MAHMUDAH

Topik Terhangat:

Karya Penemu Muda

Terpopuler:

5 Manfaat Berciuman bagi Kesehatan

Korupsi Simulator, KPK Periksa Lagi Jenderal Nanan

Demi Kebersihan, Kini Ada Urinoir dengan Wastafel

Ini Alasan Kuba Terima Permintaan Suaka Snowden

Pemain Muslim Mengubah Liga Inggris

Simulator SIM, Ini Pertanyaan KPK untuk Nanan


anda membaca berita hiburan Ririn Ekawati Selalu Memotivasi Anaknya   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment