Tuesday, July 9, 2013

Penjualan Tiket Kapal Pelni Masih Sepi

Penjualan Tiket Kapal Pelni Masih Sepi

Laporan Wartawan Warta Kota, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM â€" Menjelang bulan suci Ramadan, pusat penjualan tiket kapal laut di Gedung PT Pelni di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, masih kosong. Pantauan Wartakotalive.com hanya terlihat lima orang calon penumpang yang membeli tiket.

"Memang sepi, karena kami bekerjasama dengan agen travel dan PT Pos dan Giro Indonesia seperti yang berada di Lapangan Banteng, Fatmawati," kata kata Haryadi, Kepala Informasi dan Pelayanan PT Pelni, Selasa (9/7/2013).

Haryadi menjelaskan bahwa PT Pelni tidak menaikkan harga tiket sampai bulan September. Pasalnya, tidak ada kebijakan untuk menaikkkan harga tiket menjelang bulan Ramadan. "Sampai bulan September harga tetap normal," katanya singkat.

Haryadi mencontohkan harga tiket KM Kelud dengan rute Batam-Tanjungbalai-Belawan, bahwa tarif untuk orang dewasa sebesar Rp. 1.334.000. Sedangkan kelas ekonomi Rp 346.000, IV-IIB Rp 687.500, III-IIA Rp 748.000, II-IB: Rp 817.500, I-IA Rp 1,3 juta.

"Untuk anak dengan usia 2 sampai 11 tahun dikenai 75 persen. Sedangkan bayi di bawah 2 tahun dikenai biaya 10 persen," ujarnya.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Penjualan Tiket Kapal Pelni Masih Sepi yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment