Tuesday, July 2, 2013

Maudy Ayunda: Saya Tidak Single

Maudy Ayunda: Saya Tidak Single

TEMPO.CO, Jakarta - Digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Afgan Syahreza, tak mengganggu artis belia Maudy Ayunda. Ia pun menganggap santai gosip itu.

"Saya enggak pernah bilang kalau saya single, tapi itu untuk personal," kata pemeran Kugy di film Perahu Kertas ini, saat ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, Senin, 1 Juli 2013.

Maudy membiarkan saja gosip yang beredar dan tak ambil pusing dengan pemberitaan tentang status dirinya. "Saya enggak terlalu terganggu dengan news outside," katanya.

Ia mengaku lebih suka menikmati pekerjaannya di dunia hiburan, menyanyi, dan juga berakting. Soal hubungan asmara, ia mengembalikan lagi pada orang-orang, apakah mempercayai berita yang beredar atau tidak.

"Saya jalanin saja yang ada dan yang tidak ada," ucapnya sambil tersenyum. Maudy dan Afgan digosipkan berpacaran setelah keduanya terlibat dalam satu produksi film berjudul Refrain. Meski keduanya tak mengaku berpacaran, Maudy dan Afgan mengatakan kalau keduanya memang berteman baik dan sudah dekat, bahkan sebelum bermain di satu film.

Maudy sendiri tak melibatkan Afgan di klip terbarunya. "Sosoknya (model laki-laki) sudah ada di lagu ini," kata Maudy. Secara tidak langsung, nantinya akan terlihat model laki-laki di video klip tersebut, sesuai dengan film, yaitu Afgan Syahreza.

Dalam film berjudul Refrain itu, Maudy dan Afgan berperan sebagai tokoh utamanya. Lagu ini menggambarkan perasaan Niki, tokoh Maudy di film tersebut yang terlambat menyadari perasaannya pada Nata, yang diperankan oleh Afgan.

"Nata yang ada di filmnya, nanti juga akan ada di video ini," katanya. Video klipnya kali ini digarap dengan konsep vintage. Klip ini mengambil lokasi di gedung tua dan menampilkan kesan gelap, sesuai isi lagu yang penuh berisi rasa sesal.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:

Cuma Jokowi yang Dipandang Mampu Bendung Prabowo

Novi Amilia Hampir Buka Baju Lagi

Cara Kepolisian Tutupi Kasus Upaya Suap Anggotanya

PDI-P: Gaya Jokowi Apa Adanya, SBY Serba Diatur

Petinggi Polisi Minta Kasus Suap Tidak Bocor


anda membaca berita hiburan Maudy Ayunda: Saya Tidak Single yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment