Tuesday, July 2, 2013

Lagu #Eeeaa, Coboy Junior Rebut AMI Awards 2013

Lagu #Eeeaa, Coboy Junior Rebut AMI Awards 2013

TEMPO.CO, Jakarta - Perhelatan musik yang berlangsung di studio RCTI, Jakarta pada Selasa malam, 2 Juli 2013, menjadi momen spesial bagi grup vokal remaja Coboy Junior. Pasalnya, kwartet yang digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbal, dan Kiki, itu berhasil menggondol piala bidang lagu untuk anak-anak untuk katagori Grup Vokal Terbaik.

"Seneng banget karena ini acara bergengsi. Seperti mimpi," ucap Aldi yang malam itu mengenakan kemeja hitam.

"Ini kita beberapa kali menerima penghargaan, yang pasti bersyukur sih. Ini salah satu pembuktian mudah-mudahan termotivasi untuk lebih baik," ujar Kiki sang pentolan grup vokal itu.

Untuk kemenangan kali ini, Coboy Junior diganjar piala atas karyanya untuk lagu berjudul #Eeeaa. Lagu itu sendiri merupakan lagu kedua Coboy Junior setelah sebelumnya sukses dengan debut perdana lagu berjudul "Kamu". Dengan pencapaiannya ini, Coboy Junior mengaku ingin mempersembahkan kepada para fans yang tergabung dalam Comate atau Coboy Junior Mate.

Kini, Coboy Junior tengah mempersiapkan album kedua mereka. Dengan penghargaan ini, mereka akan terus berupaya mengeluarkan karya terbaik. Pekan silam, Coboy Junior telah meraup sukses besar dalam film Coboy Junior The Movie.

NURUL MAHMUDAH


anda membaca berita hiburan Lagu #Eeeaa, Coboy Junior Rebut AMI Awards 2013 yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment