Thursday, July 4, 2013

Kim Kardashian dan Kanye West Bergantian Jaga Anak  

Kim Kardashian dan Kanye West Bergantian Jaga Anak  

TEMPO.CO, California - dan Kanye West sudah sepakat soal pengasuhan anak mereka, North. Keduanya akan keluar rumah untuk bergantian dan tidak bekerja dalam waktu yang bersamaan. Mereka bersepakat untuk enam bulan pertama, mereka akan bergantian menjaga Keduanya ingin menepati janji menjaga putri mereka sendiri tanpa bantuan pengasuh.

"Mereka sudah berjanji sampai satu tahun ke depan, bayi harus dengan salah satu dari orang tuanya, baik itu Kim atau Kanye," kata seorang sumber seperti dikutip HollywoodLife.

"Jika Kanye sedang keluar untuk bekerja, Kim harus di rumah menjaga bayinya. Begitu pula sebaliknya. Mereka tidak ingin bayi mereka berada pada asuhan orang lain. Mereka adalah orang tuanya, akan seperti itu selamanya," tambah si sumber.

Untuk bisa mengasuh North, West sudah belajar bagaimana mengganti popok ketika berada di rumah sakit Cedars Sinai. Hingga saat ini, West belum berani mengganti popok sang bayi yang wajahnya belum diperlihatkan ke publik itu.

"Setiap orang tua baru akan diajarkan bagaiamana mengurus bayi mereka di rumah sakit itu. Tidak perduli apakah mereka orang terkenal atau tidak. Jadi suster akan mengajarkan bagaimana mengganti popok dan merawat bayinya," kata si sumber.

FEMALEFIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Kaka Slank Sesalkan Malang Marak Pengguna Narkoba

Maudy Kecewa Abang None Disebut Pajangan

Rhoma Irama: Tirulah Cara Goyang Elvi Sukaesih


anda membaca berita hiburan Kim Kardashian dan Kanye West Bergantian Jaga Anak   yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment