Friday, July 5, 2013

Keluarga Lili: Sebelum tewas korban cekcok dengan suaminya

Keluarga Lili: Sebelum tewas korban cekcok dengan suaminya

MERDEKA.COM. Pagi yang lembap usai turun hujan, Sopiatun (40) seperti biasa menjalankan aktivitasnya pada pagi hari untuk berbelanja ke pasar terdekat. Melintasi kantor wali kota Jakarta Timur yang berjarak 300 meter, tak ada kecurigaan sama sekali dengan kerumunan warga yang melihat sesosok mayat perempuan dalam posisi telungkup dengan penuh luka di sekujur tubuh.

"Pas ramai-ramai itu, saya keluar sama suami saya naik motor, untuk pergi ke pasar, dan suami saya ke kantornya. Kami sempetin ke tempat penemuan mayat itu, tapi yang terlihat cuma kakinya, yang lainnya ditutupin koran," ujar tante korban yang akrab disapa Atun di rumahnya, Pulogebang, RT 03/08, No 06, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (5/6).

Atun kaget mendapatkan kabar mayat yang dilewatinya tadi adalah keponakannya, Lili Wijayanti. Atun pun kembali membuka kisah terakhirnya bersama Lili.

Korban pernah menceritakan soal cekcok rumah tangganya dan sikap kasar suaminya. Hal Itu jadi penyebab utama, kenapa korban pergi dengan membawa dua tas besar berisi pakaian dari kontrakan suaminya.

"Dia ngaku udah dua bulan Eman, suaminya, nggak kerja, karena itu sering ribut-ribut, malah, Lili cerita dia juga pernah dipukul sama suaminya itu. Makanya, dia bilang sama saya mau kasih pelajaran ke suaminya dengan cara ninggalin pergi dari rumah kontrakannya di Pulo Jahe, Cakung," kata Atun.

Atun sempat menasihati korban untuk menyelesaikan masalah baik-baik tanpa harus mengambil langkah bercerai. Apalagi dengan kondisi dua anaknya yang masih terlalu kecil, ditambah anak pertamanya yang mengalami sakit autis.

"Dia bilang mau numpang tinggal sementara sambil nyari kontrakan, makanya jam 8 malam, Lili keluar, nyari kontrakan di deket-deket rumah, tapi enggak lama, sejam kemudian balik lagi ke rumah saya, dan belum dapat kontrakannya," ujar Atun usai melakukan pemeriksaan di Mapolsek Cakung.

Lili Wijayanti (31), merupakan korban tewas yang ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi mengenaskan di samping kantor wali kota Jakarta Timur.

Korban merupakan warga Komplek TNI AD III RT 04/06 Cakung Barat, Jakarta Timur itu ditemukan tak jauh dari rumah orang tuanya. Polisi menemukan sekitar pukul 5.00 WIB, hingga kini polisi msih memeriksa beberapa saksi di Mapolsek Cakung.

Sumber:

anda membaca berita Nasional Keluarga Lili: Sebelum tewas korban cekcok dengan suaminya yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment