Sunday, July 7, 2013

John Mayer Persembahkan Lagu untuk Katy Perry

John Mayer Persembahkan Lagu untuk Katy Perry

TEMPO.CO, Milwaukee - Sepertinya John Mayer dan Katy Perry menemukan kembali kebahagiaan bersama. Keduanya mulai menunjukkan kemesraan lagi, dengan terlihat menghadiri sebuah acara bersama-sama pada 4 Juli 2013 lalu. Perry memposting foto dirinya dan Mayer berpelukan.

Mayer mempertegasnya dengan mengungkapkan kekaguman terhadap kekasihnya ini. Di hadapan penonton yang hadir dalam konsernya di Milwaukee sehari kemudian, Mayer berterima kasih pada Perry karena merawatnya saat dia kehilangan suaranya. "Dia (Katy) sangat sabar," Mayer memuji.

Mayer memang menderita masalah pada pita suara yang menyebabkannya harus beristirahat selama 20 bulan. Selama itu pulalah dia tak bisa tampil secara langsung sampai akhir Januari lalu. Di saat seperti itu, Perrylah yang mengambil alih semuanya, dengan memesankannya makanan saat dia tak bisa bicara. "Dia meluangkan waktu untuk mengenal dan mencintaiku," ucap Mayer.

Malam itu kabarnya Perry ada di belakang panggung menyaksikan Mayer membuka rangkaian turnya yang diberi judul Born and Raised World Tour. Ini adalah kali keduanya mereka bersama lagi setelah berpisah Maret 2013 lalu.

Dalam kesempatan itu, Mayer menghadiahkan sebuah lagu untuk Perry yang berjudul "A Face to Call Home". Lagu ini merupakan lagu dari albumnya yang berjudul Born and Raised. "Lagu ini untuk Katy, yaitu seseorang yang kusebut 'rumah'," ujarnya.

PEOPLE | DEWI RETNO


anda membaca berita hiburan John Mayer Persembahkan Lagu untuk Katy Perry yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment