Monday, July 8, 2013

Istri Menlu AS Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Keadaan Kritis

Istri Menlu AS Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Keadaan Kritis

TRIBUNNEWS.COM, MASSACHUSETTS - Teresa Heinz Kerry, istri dari Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), John Kerry, dilaporkan dalam keadaan kritis, setelah ia dilarikan ke rumah sakit di Nantucket, Massachusetts, AS, di hari Minggu (7/7/2013).

"Minggu sore, Ibu Teresa Heinz Kerry dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Nantucket Cottage, didampingi suaminya, Menteri Luar Negeri John Kerry," kata juru bicara John Kerry, Glen Johnson dalam sebuah pernyataan dikutip dari Foxnews.com, Senin.

Setelah dirasa kondisinya stabil, dokter yang merawatnya ungkap Glen, memindahkan Teresa ke Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston.

"Setelah dokter telah stabil kondisinya, dia dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston, lagi didampingi oleh Menteri. Keluarga berterima kasih atas curahan dukungan, tetapi mereka meminta privasi saat ini," katanya.

Menurut juru bicara Rumah Sakit Nantucket, Noah Brown, Teresa tiba di rumah sakit dalam kondisi kritis. "Teresa tiba dalam kondisi kritis, dan tetap seperti itu di Minggu sore, meskipun dokter telah menstabilkan keadaannya," ucapnya.

Namun ia menolak memberitahukan lebih detail kondisi Teresa, juga penyakit yang dideritanya. (foxnews.com)

Baca Juga:


anda membaca berita Internasional Istri Menlu AS Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Keadaan Kritis yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment