Thursday, July 11, 2013

Ini Kriteria Pemimpin Indonesia Menurut Irman Gusman

Ini Kriteria Pemimpin Indonesia Menurut Irman Gusman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, menyebutkan kriteria pemimpin yang tepat bagi Indonesia pada 2014.

Menurutnya, sang pemimpin harus dapat mengubah bangsa menjadi lebih baik, yaitu yang visioner, aspiratif, dan track record-nya bagus.

"2014 nanti kita harus mencari pemimpin yang visioner, yang aspiratif, track record-nya baik, dan bisa berdiri di atas semua golongan," kata Irman Gusman di Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Irman menuturkan, pencarian pemimpin seperti yang dilakukan Partai Demokrat, adalah sesuatu yang baik. Karena, menurutnya itu adalah suatu terobosan. Ia pun berharap banyak partai lain yang mengikuti cara konvensi itu.

"Kalau itu dilakukan akan lebih baik, karena akan mengetahui apakah partai teersebut diterima oleh masyarakat atau tidak," tuturnya.

Irman yang mengaku akan mengikuti konvensi Partai Demokrat menyatakan, akan menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan gagasan. Itu untuk menghindari kucing dalam karung.

"Jangan sampai rakyat melihat pemimpin dari popularitasnya saja, tapi dengan melihat juga pikiran serta pandangannya," paparnya. (*)

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Ini Kriteria Pemimpin Indonesia Menurut Irman Gusman yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment