Tuesday, July 2, 2013

Hanura Klaim Pasangan Wiranto-Hary Tanoe Mirip Jokowi-Ahok

Hanura Klaim Pasangan Wiranto-Hary Tanoe Mirip Jokowi-Ahok

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Hanura telah menetapkan pasangan Wiranto-Hary Tanoesudibjo sebagai pasangan calon presiden-wakil presiden. Ketua DPP Hanura Syarifuddin Suding  menyatakan pasangan tersebut fenomenal dan akan membawa perubahan bangsa.

Bahkan, ia menilai pasangan tersebut mirip dengan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat diusung PDIP-Gerindra di Pilkada Jakarta.

"Iya, saya kira begitu," tuturnya.

Sementara Ketua DPP Hanura Susaningtyas Kertopati mengatakan pihaknya segera merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Wiranto-Hary Tanoe (HT).

"Baik wiranto dan HT sudah membahas secara komprehensif pasca ppilpres dengan perhitungan yang ada, termasuk membicarakan koalisi," tuturnya.

Perempuan yang akrab dipanggil Nuning itu mengatakan partainya percaya diri mengusung calon internal melihat situasi yang ada.

"Kita harus yakin kita menjadi pilihan baru dari floating mass, kita berharap dari itu. Kita berharap seperti itu. Kita menghitung suaranya begitu. Kemarin pembekalan, apa yang harus dilakukan masing-masing caleg," imbuhnya.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Hanura Klaim Pasangan Wiranto-Hary Tanoe Mirip Jokowi-Ahok yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment