Tuesday, July 9, 2013

Gara-gara Sesumbar di Twitter Buronan Berhasil Ditangkap

Gara-gara Sesumbar di Twitter Buronan Berhasil Ditangkap

TRIBUNNEWS.COM, SANDIEGO - Seorang buronan kasus penipuan di Amerika Serikat (AS), berhasil ditangkap oleh pihak berwenang setelah ia menulis pesan arogan di akun Twitternya.

Menurut pemberitaan Foxnews.com, Selasa (9/7/2013), Wanda Podgurski menuliskan pesan Twitter berbunyi, "tangkaplah aku kalau kalian bisa", setelah ia tidak menunjukkan batang hidungnya dalam sidang kasusnya di bulan Januari dalam tuduhan penipuan asuransi.

Wanda (60), ditangkap pada empat Juli 2013 kemarin di Rosarito Beach, Meksiko, tempat kunjungan wisata populer bagi ekspatriat Amerika, yang terlatak hanya sekitar 15 km sebelah selatan San Diego.

Ia telah diganjar 20 tahun hukuman penjara dalam persidangan in absentia pada bulan lalu. Ia juga diperintahkan untuk membayar lebih dari 1 juta US Dollar denda dan restitusi.

Kantor jaksa San Diego menolak mengungkapkan bagaimana pihak berwenang dapat menemukan dan membekuknya, namun mereka hanya mengatakan informasi keberadaan Wanda diketahui melalui pelacakan akun Twitternya oleh Tim Respon Teknologi Tinggi Komputer Kejahatan. (foxnews.com)

Baca Juga:


anda membaca berita Internasional Gara-gara Sesumbar di Twitter Buronan Berhasil Ditangkap yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment