Friday, July 5, 2013

Empat Wajah Afgan dalam Konser K-20

Empat Wajah Afgan dalam Konser K-20

TEMPO.CO, Jakarta -Afgansyah Reza kembali hadir dalam sebuah konser bertajuk K-20 Spesial Afgan. Konser berlangsung pada 11 Juli 2013. Afgan sebagai bintang utama tampil berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Andi Riyanto, Rayi (RAN), Maudi Ayunda, Raisa, Monita Tahalea, dan XO-IX.

"Saya dapat tawaran pada momen yang pas banget," kata pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini. "Saya baru selesai kuliah jadi bisa fokus, excited banget."

Konser yang akan digelar pada awal Ramadan ini akan menunjukkan empat karakter berbeda dari seorang Afgan. "Ada empat karakter yang akan ditunjukkan Afgan dalam konsernya kali ini yaitu, teenage pop icon, motown gentleman, religious popstar, dan prince fairytale," papar Teezar Sjamsuddin, Vice GM Kompas TV.

Keempat karakter yang akan dibawakan Afgan ini dijadikan sebagai pembuktian bahwa Afgan dapat keluar dari karakter melankolis yang khas melekat dalam diri, lirik, dan karakter vokalnya. Tawaran konser untuk dirinya ini merupakan hal yang tidak ia duga.

Menurut Afgan, konser ini merupakan salah satu konser yang ia nanti karena memiliki konsep berbeda dan menarik. Konsep dari penyelenggara diyakini Afgan mampu menjadi daya tarik yang dapat membuat konsernya kelak akan berlangsung sukses.

AISHA

Topik Terhangat: | |

Terpopuler:

Pengumuman SBMPTN Dimajukan 8 Juli

Ini Kronologi Jual-beli Tanah 'Wakaf' Hilmi

Keterangan Prajurit Kopassus Ucok Irasional

Fuad Bawazier Menentang Hanura Calonkan Hary Tanoe

Temuan Jenius di Balik Serial Lie to Me


anda membaca berita hiburan Empat Wajah Afgan dalam Konser K-20 yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment