Friday, July 5, 2013

Dewi Cinta Bikin Video Klip Seksi

Dewi Cinta Bikin Video Klip Seksi

TEMPO.CO , Solo:Model dan penyanyi Dewi Cinta kembali merilis video klip baru yang menampilkan tubuh seksinya. Video klip itu diluncurkan menjelang rilis album perdana berjudul Anti-Galau.

Klip yang memamerkan tubuh dengan berbalut pakaian pantai itu bukan untuk konsumsi televisi. Dia hanya mengunggahnya di situs Youtube. "Baru hari ini diunggah ke Youtube," kata Dewi Cinta di Solo, Jum'at 5 Juli 2013.

Pengambilan gambar video klip lagu berjudul Habis Rasaku itu dilakukan di Ancol dan Kepulauan Seribu. Video memperlihatkan properti yang cukup mewah berupa mobil Mercedes Benz tipe sport warna putih.

Pemilik nama asli Dewi Agustina itu pernah membuat video klip untuk tiga single lain. Sama seperti single Habis Rasaku, video klip tersebut juga hanya diunggah di situs Youtube.

Menurut Dewi, peluncuran klip di Youtube itu merupakan trik pemasaran album barunya. "Semacam menjadi pemancing," kata Dewi. Wanita yang bulan ini wajahnya menghias sampul Majalah Male itu mengaku belum merancang video klip versi komersial.

Album Anti-Galau berisi 12 lagu yang sebagian diciptakan sendiri oleh model yang pernah berpose seksi untuk Majalah Popular tersebut. "Ada sebelas lagu yang nge-beat serta satu lagu mellow," kata wanita yang pernah mencuat dalam kasusnya bersama Adjie Notonegoro tersebut.

AHMAD RAFIQ

Topik terhangat:

Tarif Progresif KRL | | |

Berita Terpopuler

Cara Terbaik Mengisi Baterai Smartphone 

Pukat: Ungkap Hambalang, KPK Terganjal Kekuasaan

Thohir Ingin Remajakan Skuad Inter

Bentuk Gigi Tunjukkan Kepribadian


anda membaca berita hiburan Dewi Cinta Bikin Video Klip Seksi yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment