Sunday, July 7, 2013

Demokrat Serahkan Soal Konvensi ke SBY

Demokrat Serahkan Soal Konvensi ke SBY

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana menjelaskan mengenai perkembangan konvensi partainya. Ia menegaskan konsep konvensi berada di tangan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya kira yang tahu sudah matang atau tidak adalah Pak SBY, karena tim dia yang buat, entah siapa-siapa orangnya kita tidak tahu," kata Sutan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (7/7/2013).

Sutan mengatakan konvensi tersebut akan dilakukan setenga terbuka sehingga tidak sembarang orang mendaftarkan diri. "Tidak seperti Golkar dahulu. Kita tidak mau begitu," kata Ketua Komisi VII itu.

Konvensi tersebut telah mengundang Marzuki Alie, irman Gusman dan Gita Wiryawan. Sementara mengenai Pramono Edhie Prabowo belum ada keputusan.

"Pak Pramono itu salah satu kader kita, yang namanya kader. Itu kita lihat kita dengar, itu semua capres harus tandatangan dan membawa platform," ungkapnya.

Pramono Edhie juga belum dipastikan mengikuti konvensi Demokrat. "Dia baru pensiun. Saya tegaskan Pak Pramono ini tidak diproyeksikan capres dari Partai Demokrat. Kalau mau mencalonkan yah ikut konvensi," katanya.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Demokrat Serahkan Soal Konvensi ke SBY yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment