Tuesday, July 2, 2013

Calvin Jeremy: Justin Bieber Keren Juga

Calvin Jeremy: Justin Bieber Keren Juga

TEMPO.CO , Jakarta:adalah penyanyi pop jazz yang namanya mulai mentereng. Lagunya pelan dan bertema cinta yang bisa memikat remaja putri. Sebagai penyanyi, pencipta lagu, pemain musik, pria 22 tahun ini ikut menyukai apa yang lagi disukai pasar.

"Aku dengerin Justin Bieber juga,” ujar Calvin yang ditemui di rumahnya, Senin, 1 Juli 2013. »Awalnya penasaran kenapa orang-orang suka, ternyata keren emang."

Menurut Calvin, banyak yang memuja bintang pop muda asal Kanada itu, meski banyak pula yang mencelanya. "Pasti dia ada something," ujar pria yang piawai main piano dan gitar ini.

Sejak itu, alumnus Universitas Pelita Harapan jurusan ekonomi ini mulai menelisik sejarah tentang Bieber. Ternyata, kata Calvin, "Pas dia (Justin) ditemukan, suaranya kayak Michael Jackson waktu muda, pas gabung di Jackson Five."

Dari penulusuran itu pula, Calvin antara penyanyi Justin Timberlake dan Usher. Pantaslah, Bieber menjadi besar seperti sekarang ini. "Dulu aku mikir, oke tampang dia imut, lagunya bagus, tapi pasti ada lagi di belakang dia," kata pemilik dua album ini.

Bieber diakui Calvin mumpuni soal atraksi di panggung khususnya urusan tarian. "Mau nggak mau, urusan itu emang kerenlah," kata dia. Apalagi tarian Bieber di video klip berjudul Baby. Ada adegan Bieber menghalangi lawan wanitanya dengan berdansa.

Menurut Calvin itu mirip banget dengan videonya Michael Jackson dengan lagu Thriller. Kini selain musikalitas, Calvin agak jengah dengan bintang berusia 19 tahun ini. "Kepribadiannya kurang suka, kayak sok ganteng, dibuat-buat," kata dia.

DIANING SARI

Topik Terhangat

Tarif Progresif KRL | || 

Selebritas Terpopuler

'Moga Bunda Disayang Allah' Bukan Film Religi

Joe Taslim, Dari Laga ke Drama

Maudy Ayunda: Saya Tidak Single


anda membaca berita hiburan Calvin Jeremy: Justin Bieber Keren Juga yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment