Tuesday, July 2, 2013

Bodoh, Kalau Ada Kadis Kesehatan Bisa Dipengaruhi Parpol

Bodoh, Kalau Ada Kadis Kesehatan Bisa Dipengaruhi Parpol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan saat ini ada Kepala Dinas yang mendapatkan tekanan dari partai politik dan anggota DPRD agar bisa mendapatkan proyek.

"Kalau ada tekanan dari parpol, anggota dewan gini, Anda berani mengatakan no. Kalau ragu-ragu tanya karena tidak ada orang bertanya dihukum," tegas Nafsiah saat menerima kedatangan Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Dr. H. Rizal Djalil di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Rizal menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas laporan keuangan Kemenkes RI tahun 2012 yaitu opini Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelasan (WTP-DPP).

"Kalau mengikuti tekanan dari DPRD dan parpol, saya bilang bodo kalian. Para Kadis kesehatan jangan mau menyalahi sumpah kita untuk melayani rakyat. Kalau mau dipengaruhi politik namanya bodo," kata Nafsiah.

Ia  mengaku tidak ingin anak buahnya baik di pusat maupun di daerah justru menjadi korban tekanan parpol maupun anggota dewan yang buntutnya justru pegawainya yang masuk bui.

"Kerja profesional saja, parpol anggota DPR tidak selalu berfikir untuk kepentingan rakyat. Ada yang berbaik-baik padahal sebenarnya sebaliknya agar bisa terpilih kembali," katanya.

"Saya pernah jadi anggota DPR, pilih yang betul-betul perhatikan kepentingan, jangan atas nama kepentingan rakyat, sekarang banyak cari muka," katanya.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Bodoh, Kalau Ada Kadis Kesehatan Bisa Dipengaruhi Parpol yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment