Thursday, July 4, 2013

Banyak Pihak ‘Gemeteran’ Usai Deklarasi Wiranto–Hary Tanoe

Banyak Pihak ‘Gemeteran’ Usai Deklarasi Wirantoâ€"Hary Tanoe

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - DPC Hanura Kota Banda Aceh, mendukung penuh langkah DPP Hanura yang mendeklarasikan pasangan calon presiden H.Wiranto dan calon wakil presiden Hary Tanoesoedibjo. Hal ini dikatakan Sekretaris Umum Hanura Banda Aceh Dian Rahmat Syahputra, Jumat (5/7/2013) dini hari.

Dian menilai kedua pasangan ini sangat berpengalaman dalam dunia poltik dan bisnis.

”Haji Wiranto adalah sosok yang sukses mengawal reformasi hingga terciptanya pemerintahan yang baru di Indonesia, bayangkan bagaimana peralihan politik di berbagai negara timur tengah yang diwarnai ribuan korban jiwa, kehancuran fasilitas, dan sebagainya. Pak Wiranto sebagai Panglima Tertinggi TNI pada saat reformasi lalu seharusnya bisa saja mengambil alih kekuasaan negara, namun beliau tidak ambisius dan lebih menjadi pelindung negara hingga reformasi bisa kita rasakan saat ini. Selain itu beliau sukses mendidik keluarga dan anak-anaknya bahkan salah satu anak beliau meninggal dunia dalam kondisi Syahid saat sedang mendalami Alquran di Afrika Selatan beberapa waktu lalu” ujarnya.

Dian menambahkan sosok calon wakil presiden yang ada pada diri Hary Tanoe sangat dibutuhkan bangsa ini.

“Pak Hary Tanoe adalah pengusaha sukses yang akhirnya memilih terjun ke dunia politik karena melihat keterpurukan bangsa ini. Negara sekaya Indonesia seharusnya tidak butuh pasokan dari negara lain, karena semua SDM dan SDA sudah ada di negeri ini namun sayangnya pemerintah sekarang tidak mampu mengatur negara dengan baik dan tidak mampu menjadikan Indonesia negara bermartabat,” jelasnya.

Dengan pencalonkan capres dan cawapres dari kalangan internal partai, Hanura Banda Aceh yakin ini adalah pasangan ideal yang dibutuhkan negara pada saat sedang terpuruk seperti ini.

“Hanura sebagai partai terbersih dari korupsi, bukan tidak melihat potensi capres dan cawapres dari partai lain, namun saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap parpol besar sudah hilang karena berbagai kasus korupsi yang menimpa mereka. Ingat, kami tidak pernah menyebut diri sebagai partai terbersih, akan tetapi semua lembaga survei resmi di Indonesia yang menobatkan Hanura sebagai partai terbersih di Indonesia,” paparnya.

Dian Rahmat Syahputra yang juga caleg DPRK Banda Aceh dapil Kutaraja dan Meuraxa menjelaskan, pasca deklarasi capres dan cawapres dari Hanura banyak beredar komentar negatif yang dilontarkan segelintir oknum partai lain.
“Wajarlah mereka ngomong seperti itu, yang diusung Hanura ini adalah dua tokoh besar yang diprediksikan akan menjadi pesaing terberat pada pilpres nanti. Sejak pak Hary Tanoe gabung Hanura, elektabilitas Hanura melonjak tajam dan menembus angka 7%, ini adalah tren positif dimana pada umumnya partai-partai besar mengalami penurunan suara yang sangat signifikan, namun Hanura bisa melejit, padahal iklan Hanura belum digenjot habis oleh pak Hary Tanoe,” jelasnya.

Dian menambahkan Hanura akan menjadi partai besar di Pemilu 2014 nanti berdasarkan apa yang sudah diperjuangankan Hanura selama ini.

“Hanura dari awal bersama rakyat dan tidak akan khianat, bagaimana dari awal rekan-rekan kami di DPR RI memperjuangkan aspirasi rakyat dengan hati nurani mereka, seperti penolakan kenaikan BBM, kasus Century, Hambalang, dan lainnya. Kami yakin apa yang sudah kami lakukan di Legislatif akan mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia pada Pemilu mendatang dan ingat ketika Hanura menguasai pemerintah dan parlemen, harga BBM yang dinaikkan saat ini tidak tertutup kemungkinan akan kami turunkan kembali untuk kepentingan rakyat pada pembahasan APBN-P 2014,” ujarnya.

“Intinya yang ditakuti oleh semua parpol di Indonesia adalah sosok Hary Tanoe sebagai pengusaha media tersukses di Indonesia, mungkin jika pak Wiranto pasangan dengan calon lain tidak terlalu mengkhawatirkan parpol lain, ini karena pak HT medianya sangat banyak, makanya partai lain gemeteran lihat duet ini. Partai lain kan harus bayar jika mau beriklan, nah khusus Hanura bisa gratis karena CEO nya cawapres Hanura. Saya berharap partai nasional lain tidak perlu panik kepada Hanura, slow down baby seperti judul lagunya SHE Band,” pungkasnya sambil tersenyum.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Banyak Pihak ‘Gemeteran’ Usai Deklarasi Wirantoâ€"Hary Tanoe yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment