Saturday, July 6, 2013

Amir Husin Daulay Dimakamkan Sore Ini

Amir Husin Daulay Dimakamkan Sore Ini

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Aktivis senior, pendiri Prodem, meninggal dunia. Kabar berita duka cita ini disampaikan oleh dua mantan aktivis, Adian Napitupulu dan Iwan Sumule melalui pesan BlackBerry Messenger, Sabtu (6/7/2013).

"Innalillahi wainna ilaihi raaji'un. Semoga Allah Swt menempatkan sahabat kita Almarhum Amir Husin Daulay di surga abadi dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman. Almarhum meninggalkan kita pukul 11.25 wib, 6 Juli 2013," begitu pesan yang disampaikan melalui BlackBerry Messenger. 

Sahabat Amir Husin Daulay, Hamid Dipramono yang dikonfirmasi tribunnews.com,menjelaskan, rencananya aktivis era tahun 80-an ini akan dimakamkan setelah salat Ashar, Sore ini Sabtu (6/7/2013)  di dekat rumahnya, Kampung Empu, Desa Setusari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Sejak Kamis kemarin dirawat di Rumah Sakit Permata Cibubur. Dan rencananya hari ini juga, setelah sholat Ashar akan langsung dimakamkan didekat rumahnya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Beliau menurut keterangan dokter, hanya dikatakan kritis, belum diketahui apa penyakit yang menyebabkan almarhum meninggal dunia," ujar Hamid seraya menambahkan almarhum sempat ditolong dengan nafas buatan.

Baca Juga:


anda membaca berita Nasional Amir Husin Daulay Dimakamkan Sore Ini yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment