Wednesday, July 10, 2013

Adipati Dolken Grogi Main Film Adriana

Adipati Dolken Grogi Main Film Adriana

TEMPO.CO, Jakarta -Meskipun sebagai pendatang baru, Adipati Dolken telah memainkan lebih dari 10 judul film layar lebar. Kini ia tengah menjalani syuting untuk film ke-11 nya yang diproduseri oleh aktris senior . Bekerja sama dengan aktor atau aktris senior bukan hal yang baru untuk pria 21 tahun ini. Namun, bermain di bawah pengawasan Sohia Latjuba memberi kesan tersendiri buat Adipati.

»Deg-degan. Diproduserin sama Tante Sophie pasti grogi,” kata Adipati ditemui saat syuting Adriana di Monas, Jakarta, 8 Juli 2013. Padahal menurut Sophia, akting Adipati di film Adriana sangat total. Berbeda dengan film sebelumnya.

Namun, Adipati tetap kikuk berakting di depan Sophia Latjuba. »Grogi, takut salah dan ada yang enggak sesuai ekspektasi,” katanya.

Bagi Sophia sendiri, bisa mengajak Adipati bermain di filmnya adalah hal yang menguntungkan. Karena Adipati sudah paham betul bagaimana harus berakting di filmnya, tanpa perlu arahan lebih mendalam.

Selain dari segi professional, di luar pekerjaan pun Sophia merasa suka dengan Adipati. Dalam arti, Sophia melihat Adipati adalah sosok laki-laki yang baik.

»Dia kalem tapi berani, saya suka, sopan, enggak banyak omong tapi berani, bukan asal ngomong padahal enggak berani,” kata Sophia mengomentari sosok Adipati.

Adipati berharap aktingnya di Adriana bisa sesuai harapan, terlebih Sophia Latjuba adalah sosok yang perfeksionis. Adipati berharap akting dan filmnya bisa diterima oleh masyarakat. Genre film Adriana sendiri bisa dibilang berbeda dari kebanyakan film romansa di Indonesia. Meski tak jauh-jauh dari percintaan anak muda, tapi di film terbarunya ini mengajak penonton mempelajari sejarah dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain

Winda Viska Menikah Privat tapi Global 

Soal Asmara Eva Celia, Sophia Latjuba No Comment

Ririn Ekawati Selalu Memotivasi Anaknya  


anda membaca berita hiburan Adipati Dolken Grogi Main Film Adriana yang bersumber dari

No comments:

Post a Comment